Jagalah

Jagalah

Kesehatan

Kesehatan

Gigi

Gigi

Anda

Anda
Kesehatan gigi merupakan blog yang dibuat untuk sekedar share tentang kesehatan gigi dan mulut, untuk menyebarkan pesan kesehatan kepada masyarakat luas. semoga bisa bermanfaat untuk semua. Terima Kasih

Pengertian Sakit Gigi

Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Sakit gigi adalah rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Karies gigi, salah satu penyebab sakit gigi.


2 komentar:

Anonymous said...

numpang nanya dok.saya punya masalah gigi yg berat nih .dana saya pu terbatas . gigi geraham saya kiri kanan atas bawah sudah berlubang smwa.paling parah yg bagian bawah . sampai2 saya hampir tidak bisa mengunyah makanan. pertanyaan saya :apakah saya harus mengganti gigi dengan gigi tiruan ? atau saya ahanya perlu mencabut gigi dan kemudian saya bisa makan seperti biasa?{menggunakan gigi kiri kana yg msih tersisa}?

November 9, 2010 at 2:08 PM
Sherlock Holmes said...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)

October 15, 2012 at 2:47 PM
 

2009 ·Kesehatan Gigi by TNB