Jagalah

Jagalah

Kesehatan

Kesehatan

Gigi

Gigi

Anda

Anda
Kesehatan gigi merupakan blog yang dibuat untuk sekedar share tentang kesehatan gigi dan mulut, untuk menyebarkan pesan kesehatan kepada masyarakat luas. semoga bisa bermanfaat untuk semua. Terima Kasih

Tips Untuk Karang Gigi

beberapa menanyakan tentang karang gigi, karena udah ada artikelnya saya buat singkat aja ya... :) mengenai karang gigi selengkapnya bisa dibaca di artikel karang gigi. nah disini asaya kan menulis tentang tips mencegah dan terhindar dari karang gigi. simak yah...:)
Karang gigi terbentuk dalam proses yang lama, bukan dalam sekejap mata. nah menyikapi hal tersebut mungkin bisa saya sarankan untuk selalu menggunakan benang gigi untuk membersihkan kotoran disela-sela gigi. beberapa dari kita mungkin asing dengan istilah benang gigi. namun benang gigi slebih baik dari tusuk gigi :)
Secara medis karang gigi juga dipacu oleh ludah kita / saliva. jadi kalau saliva kita bersuasana asam maka akan banyak terbentuk kaies, namun kalau bersuasana basa maka akan terbentuk karang gigi. nah bisa di sesuaikan pasta gigi yang cocok untuk kita :) silahkan pilih pasta gigi anda sesuai suasana mulut anda :)

8 komentar:

Box Garage said...

Gw pake benang gigi tp gigi jadinya jarang-jarang. Apa itu krn pengaruh benang gigi ya?

February 19, 2008 at 6:31 PM
Sudarma said...

Berkat baca di sini jadi tau tu yang nyebabin gigiku berlubang. kalu di sikat dengan rajin pasti mau ilangkan?

July 15, 2008 at 9:34 AM
Stephanie said...

gimana yah bisa tau saliva kita tuh asam ato basa????tes pake apa???trus pilih odol yang bagaimana?jika asam, odol apa?basa odol apa?

May 10, 2009 at 9:53 PM
Stephanie said...

gimana yah bisa tau saliva kita tuh asam ato basa????tes pake apa???trus pilih odol yang bagaimana?jika asam, odol apa?basa odol apa?

May 10, 2009 at 9:53 PM
didik said...

terimah kasih dok sangat bermanfaat

September 30, 2009 at 12:18 PM
grosir jilbab murah said...

kalau pake benang gigi awalnya suka berdarah, apakah normal?

May 15, 2013 at 7:16 PM
peluang usaha waralaba franchise said...

nice article…thanks, nice can't wait for this...thanks

waralaba / franchise bimbel - peluang usaha modal kecil hasil maksimal

June 29, 2013 at 7:01 AM
rental mobil - sewa mobil - portal said...

nice article…thanks, nice can't wait for this...thanks

Kami menyediakan informasi agen rental mobil dan sewa mobil Paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan.

June 29, 2013 at 7:03 AM
 

2009 ·Kesehatan Gigi by TNB