Super Green Plus SG Obat Sakit Gigi Herbal Paling Ampuh

Obat Sakit Gigi - SUPER GREEN PLUS SG - Obat Herbal yang Mampu Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang. Kebanyakan orang yang sakit gigi mengalami keluhan rasa nyeri pada gigi mereka. Banyak sekali penyebab dari sakit gigi beberapa diantaranya adalah karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang dll. Sakit gigi juga dapat dikatakan sebagai salah satu penyebab dari gejala awal sakit jantung seperti angina dan stroke.

Sakit gigi bahkan menjadi awal seseorang dapat terserang beragam penyakit kronis lainnya. banyak yang mengatasi sakit gigi dengan cara meminum obat dengan dosis yang tinggi. Bahkan adapula yang langsung saja mencabut atau bahkan menambal gigi berlubang mereka. Sebab jika gigi sakit karena berlubang dibiarkan dalam waktu yang lama maka akan mengganggu aktifitas anda seperti makan dan minum yang pedas, terasa dan dingin, serta sangat sulit untuk bergabung dengan orang banyak karena akan sangat terganggu dengan suara yang bising.

Namun pengobatan dengan mencabut gigi bukan hanya mampu memberikan solusi dengan cepat. Namun cara tersebut juga memiliki resiko yang buruk karena bisa berakibat fatal pada system saraf. Dan yang paling berisiko adalah terhadap saraf mata.

Super Green Plus Obat Sakit Gigi Herbal Paling Ampuh

Tips umum cara pencegahan lebih dini yang dapat dilakukan untuk mencegah kerusakan gigi yang lebih fatal :


1. Rajinlah menggosok gigi 2-3 kali sehari.

2. Jangan menggorek gigi dengan tusuk gigi terlalu dalam, terutama bila gigi berlubang karena akan semakin memperburuk keadaan gigi dan gigi menjadi lebih rentan terserang kuman dan bakteri yang kemudian mengendap dalam lubang gigi yang menimbulkan plak pada gigi.

3. Setelah makan ada baiknya menggosok gigi untuk membersihkan dan membuang kotoran atau sisa makanan yang masih tersimpan di sela-sel gigi. Cara ini dinilai cukup efektif untuk menghetikan diri kita dari makan dan memelihara gigi tetap dalam keadaan bersih dan bebas dari sakit gigi.

Berbagai bahan alami digunakan untuk meramu obat super green plus sg, yaitu sebagai berikut :


- Murraya Paniculata
- Nigella Sativa
- Vitamin
- Zat garam galian / Berbagai macam mineral alami lainnya.

Keutamaan dan manfaat dari SUPER GREEN PLUS SG - Sebagai Obat Sakit Gigi :


Super Green Plus Obat Sakit Gigi Herbal Paling Ampuh


  • Super Green Plus SG merupakan produk herbal untuk mengatasi dan mengobati sakit gigi dan menghilangkan penyebab-penyebab dari sakit gigi.
  • Bahan herbal yang terkandung dari Super Green Plus SG ini aman digunakan sehingga tidak menimbulkan rasa sakit pada gigi atau membuat gigi menjadi sensitif.
  • Super Green Plus SG telah mendapat ijin edar produk dari DEP.KES RI.No PIRT 272.100914522
  • Super Green Plus SG mudah digunakan dan bekerja efektif membunuh kuman dan bakteri penyebab sakit gigi.
  • Mengobati sakit gigi dan mencegah sakit gigi timbul kembali
  • Mengembalikan kekuatan gigi dan akar gigi.

Cara pakai SUPER GREEN PLUS SG :

1. Sikat gigi atau bersihkan gigi terlebih dahulu
2. Kemudian kumur-kumur dengan menggunakan air hangat sampai tak ada lagi sisa makanan yang tersisa di gigi.
3. Kemudian teteskan Super Green Plus SG sebanyak 2 tetes pada kapas, kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang atau sakit.
4. Ganti kapas sebanyak 10 kali dan lakukan cara seperti No. 3, lakukan selama kurang lebih 1 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
5. Lakukan cara No. 3 dan 4 jika Anda mengalami sakit gigi yang tak tertahankan.
6. Untuk masalah gigi berlubang lakukan pengobatan dengan cara membasahi kapas dengan Super Green Plus SG pada malam hari ketika hendak tidur, biarkan sampai keesokan hari. Lakukan selama 3 hari berturut-turut.

Tunggu apa lagi? dapatkan segera produk Super Green Plus yang dapat mengobati sakit gigi dengan cepat tanpa efek samping.


Untuk Pemesanan WhiteLight Hubungi 
Pin BB : D36976EE
HP       : 0895801264746 (text only)


Disclaimer: Konsumen akan mendapatkan hasil yang berbeda berdasarkan tingkat kesesuaian dan kecocokan dengan produk ini. Disarankan agar tetap berkonsultasi dengan dokter gigi untuk hasil yang lebih maksimal. Kami hanya berlaku sebagai distributor yang menjual produk. Informasi yang kami sampaikan sebatas informasi yang kami dapatkan dari produsen.

0 Response to "Super Green Plus SG Obat Sakit Gigi Herbal Paling Ampuh"

Post a Comment