6 Cara Alami Membersihkan Noda Putih di Lidah

Gigi dan Mulut - Penampilan memberikan nilai tersendiri bagi kesan anda pada orang lain. Bukan hanya wajah dan juga rambut saja yang harus anda perhatikan. Namun banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satu hal yang harus diperhatikan saat berbicara adalah kondisi lidah anda. Terkadang lidah anda juga memeberikan kesan buruk, seperti adanya noda dan bintik-bintik putih. Oleh karena itu lidah yang memiliki nida tersebut haruslah di atasi dengan cepat.

Beberapa tips di bawah ini merupakan cara untuk menghilangkan noda pada lidah anda. Semoga bisa bermnafaat dan diaplikasikan dengan baik.

      6 Cara Alami Membersihkan Noda Putih di Lidah      

Noda putih di lidah
Ilustrasi Wanita Memiliki noda putih di lidah
 1  Garam
Sebelum menggosok gigi ada baiknya menaburkan garam pada lidah anda guna menghilangkan noda putih pada lidah anda. Garam dipercaya dapat menghilangkan noda pada lidah anda.

 2  Stroberi
Stroberi dipercaya dapat memutihkan gigi, namun bukan itu saja manfaat yang bisa diambil dari stroberi. Stroberi banyak pula digunakan untuk mengilangkan noda pada lidah anda. Lidah yang mempunyai noda diolesi dengan sari stroberi yang masih segar. Oleh karena itu sebelum anda tidur anda bisa rutin mengoleskan stroberi tadi pada lidah anda.

 3  Apel
Apel merupakan salah satu buah yang sangat mudah didapatkan. Dengan mengonsumsi banyak apel setiap hari juga akan membantu menghilangkan noda putih pada lidah.
ADVERTISEMENT

 4  Lemon dengan baking soda
Anda juga bisa membuat ramuan dengan mencampurkan lemon dan baking sida. Ramuan ini merupakan salah satu cara alami menghilangkan noda pada lidah anda. Selain itu ramuan ini juga sangatlah baik untuk menghilangkan bau mulut serta membantu dalam proses memutihkan gigi dan menjaga kesehatan mulut.

 5  Yogurt

Noda putih pada libah sebenarnya disebabkan oleh tumbuhnya jamur pada lidah anda. Dengan mengonsumsi yogurt, hal itu dapat membantu membunuh jamur yang tumbuh pada lidah anda. Konsumsilah yogurt setiap hari untuk kesehatan lidah anda.

 6  Kunyit
Salah satu rempah-rempah yang sangat baik untuk menghilangkan noda pada lidah anda adalah kunyit.. Kunyit akan membantu untuk menghilangkan noda putih pada lidah anda. anda bisa mencampurkan kunyit dan jus lemon untuk dijadikan ramuan dalam menghilangkan noda putih.

Jangan Lewatkan Tips Kesehatan Mulut Lainnya :

Terima kasih telah membaca cara alami menghilangkan noda putih di lidah. Semoga dengan tips lidah anda akan selalu sehat dan tampak terlihat lebih bersih.

0 Response to "6 Cara Alami Membersihkan Noda Putih di Lidah"

Post a Comment