4 Jenis Rempah Yang Mampu Mengatasi Nyeri Pada Gigi Anda

Kesehatan Gigi - Sakit gigi adalah satu penyakit yang tak tertahankan jika datang menimpa anda. Semua hal menjadi tidak nyaman, bahkan mendengar suara orang yang berbicarapun terkadang membuat jengkel. Sakit gigi atau nyeri pada gigi membuat anda tidak bisa beraktifitas. Dan mengonsumsi obat pereda nyeripun terkadang sangat beresiko karena kandungannya yang keras.

Namun anda tidak perlu khawatir, jika anda tidak begitu cocok dengan obat medis maka anda juga bisa mencoba beragam obat alternatif yang berasal dari rempah yang bisa mengatasi nyeri pada gigi anda.

Jenis Rempah Yang Mampu Mengatasi Nyeri Pada Gigi

Berikut 4 jenis rempah yang mampu mengatasi nyeri pada gigi

1. Daun mint
Daun mint menurut studi medis sangatlah cocok dan efektif untuk mengobati dan mengatsi gigi yang nyeri. Anda bisa mengambil 2-4 lembar daun mint. Setelah itu cuci bersih dan kunyahlah daun minta serta berkumur dengan air hangat yang telah anda larutkan dengan air garam. 

2. Cengkeh
Cengkeh juga bermanfaat sebagai obat saat nyeri dan sakit gigi menyerang. Cengkeh mengandung Eugenol yang mana mampu mengurangi sakit dan nyeri gigi. Anda bisa menggunakan cengkeh saat anda merasakan nyeri gigi sebagai obat alternatif anda tanpa menggunakan obat medis.

3. Jahe
Selain bisa menjadi obat alternatif nyeri pada gigi jahe memang sangat bermanfaat karena mampu mengobati inflamasi yang terjadi di dalam tubuh. Memang rasanya akan sangat pedas dan pahit namun jahe sangatlah cepat khasiatnya jika anda kunyah saat anda mengalami sakit dan nyeri pada gigi. 

4. Thyme
Thyme mengandung sifat anti bakteri, anti jamur, dan juga anti septik. Sehingga thyme bisa anda gunakan untuk obat nyeri pada gigi dan juga sakit pada gigi anda. Anda bisa mencoba rempah ini agar anda bisa mengatasi nyeri yang mengganggu. 
Itulah beragam bahan alami dari rempah yang bisa anda gunakan untuk mengatasi dan mengobati sakit serta nyeri pada gigi anda. Selamat Mencoba.

0 Response to "4 Jenis Rempah Yang Mampu Mengatasi Nyeri Pada Gigi Anda"

Post a Comment