3 Tips Menjaga Gigi Tetap Putih dan Sehat Setelah Bleaching

Gigi Putih - Menjaga agar gigi tampak bersih dan putih tentunya menjadi kewajiban siapa saja yang ingin selalu tampil dengan percaya diri. Keindahan dan putihnya gigi bisa didapatkan dengan berbagai cara, baik secara alami dengan menggunakan bahan yang tidak membahayakan maupun berkunjung ke dokter gigi dan menggunakan metode bleaching dari dokter. Setelah mendapatkan perawatan tersebut akan menjadi sangat penting untuk menjaga dan mempertahankan gigi agar tetap pada hasil perawatan.

Mempertahankan gigi agar tetap putih setelah bleaching dibutuhkan agar perawatan anda terhadap gigi bisa berkelanjutan dan membuat gigi anda tahan lama. Banyak sekali orang yang tidak memperhatikan hal ini, sehingga perawatan terhadap gigi putih mereka menjadi tidak maksimal.

Olehnya itu penting bagi anda mengetahui bahwa ada beberapa cara yang mesti anda lakukan untuk tetap menjaga gigi yang telah melewati perawatan gigi putih setelah bleaching.

Tips Menjaga Gigi Tetap Putih dan Sehat Setelah Bleaching

Panduan Cara Perawatan Gigi Tetap Putih Setelah Bleaching

1. Menghindari makanan berwarna
Hindarilah memakan makanan yang mengandung pewarna yang berlebih seperti manisan dan juga beberapa jenis makanan ringan yang tidak memberikan manfaat terhadap kesehatan gigi. Sebab makann dengan pewarna kan berefek terhadap gigi walaupun tidak begitu jelas kelihatannya. Pewarna memberikan dampak jangka panjang terhadap kerusakan gigi dan juga warnanya.

Baca juga : Cara Cepat Memutihkan Gigi 

2. Lebih disiplin menyikat gigi
Banyak dari kita mengabaikan betapa pentingnya untuk menjaga kedisiplinan dalam menyikat gigi. Banyak yang lupa untuk langsung menyikat giginya setelah makan dan meninggalkannya begitu saja. Sehingga sisa makanan tidak langsung memberikan dampak buruk terhadap gigi putih anda. Sisa makanan yang lama mengendap akan sangat sulit untuk dibersihkan dengan baik jika tidak segera dibersihkan. Tetapi anda harus ingat janganlah menyikat gigi anda segera setelah anda melakukan treatment bleaching karena akan berpengaruh pada zat pemuitih gigi.

3. Rajin berkumur
Selain dua cara diatas maka anda juga sebaiknya rajin berkumur setelah makan. Jika anda tidak sempat menyikat gigi maka berkumur sebagai salah satu cara agar menjaga zat-zat sisa makanan tidak membuat gigi anda kembali bermasalah karena warnanya.

Artikel Lainnya : Cara Membersihkan Karang Gigi

Itulah beberapa cara agar gigi yang telah mengalami perawatan gigi bisa tetap terjaga warna putih yang anda terapkan pada gigi anda. Terima kasih. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Tips Menjaga Gigi Tetap Putih dan Sehat Setelah Bleaching"

Post a Comment