4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos

Kesehatan Gigi - 4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos. Banyak hal yang membuat orang tidak percaya diri salah satunya jika itu menyangkut dengan masalah fisik. Sebenarnya anda tidak perlu canggung setiap semua orang memiliki kelebihan masing-masing, namun tidak ada salahnya jika anda kemudian harus melakukan hal yang membuat penampilan anda menjadi lebih baik.

Salah satu hal yang terkadang memberikan kepercayaan diri anda berkurang adalah dengan memiliki gigi tonggos. Jika itu terjadi pada anda, anda hanyanoerlu melakukan beberapa hal yang kiranya bisa memperbaiki dan mengatasi gigi tonggos anda.

    4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos    

memiliki gigi yang rapi dan tidak tonggos
Ilustrasi memiliki gigi yang rapi dan tidak tonggos
Di bawah ini merupakan beberapa cara dan tips agar gigi anda bisa terlihat lebih baik. Semoga bisa bermanfaat buat anda.
ADVERTISEMENT
Berikut 4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos.

1. Memperbaiki gigi
Anda harus mencoba dan berusaha memperbaiki gigi anda. Jika anda ingin anda bisa menggunakan kawat gigi dan juga hal lainnya. Percayalah bahwa gigi anda bisa diperbaiki.


2. Rajin menyikat gigi
Menyikat gigi secara rutin bisa memberikan keindahan tersendiri untuk gigi anda. Jika anda rajin menyikat gigi walaupun gigi anda tonggos maka anda akan tetap percaya diri karena gigi anda yang putih berkilau.

3. Mengalihkan perhatian
Anda bisa menekankan pengalihan dari gigi anda ke tempat lain. Anda bisa saja menggunakan make up pada bagian mata agar perhatian orang tertuju pada make up yang anda kenakan.

4. Menghindari senyum dengan memperlihatkan gigi
Anda sebaiknya belajar dengan menggunakan senyum anda sebagai tameng dengan cara menyembunyikan gigi saat tersenyum. Tetapi tetaplah apa adanya karena setiap orang pasti memiliki kekurangan. Anda juga pastilah istimewa di sisi lain.

Seperti itulah 4 cara mengatasi gigi tonggos. Semoga dengan tips diatas sahabat dokter gigi dapat mengatasi gigi yang tonggos.

2 Responses to "4 Cara Mengatasi Gigi Tonggos"

  1. Gigi tonggos memang tidak menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau ga nama cewe yang di dalam foto ilustrasi di atas cantik :D

      Delete