9 Cara Cepat Membuat Nafas Segar dan Tidak Bau

Kesehatan Mulut - Cara Cepat Membuat Nafas Segar dan Tidak Bau - Nafas yang segar merupakan salah satu penunjang penampilan yang baik. Akan sulit bagi kita untuk bersosialisasi dengan nafas yang bau dan tak sedap. Banyak sekali orang yang sudah berusaha namun bau mulutnya tetaplah tak sedap. Padahal nafas yang segar sangatlah mudah asal kita ingin mengubah pola hidup kita.

  Cara Cepat Membuat Nafas Segar dan Tidak Bau  

Cara Cepat Membuat Nafas Segar dan Tidak Bau

Dengan nafas segar maka anda akan tampil lebih percaya diri. Anda bisa dengan bebas bergaul dan berbicara dengan siapa saja tanpa khawatir mulut dan nafas anda akan mengganggu dan membuat orang lain tidak nyaman.

Berikut merupakan cara cepat agar membuat nafas anda segar dan tidak bau.

1. Menggunakan gigi palsu memerlukan perawatan yang ekstra. Anda sebaiknya membuka gigi palsu anda saat malam hari dan membersihkannya. Hal itu membuat bakteri dalam gigi palsu anda bisa hilang dan tidak menyebabkan nafas bau saat memakainya.

2. Cara yang paling sederhana dan mudah untuk mendapatkan nafas yang segar dan bebas dari nafas yang bau adalah dengan meminum banyak air putih.

3. Anda sebaiknya menunggu hingga 30 menit setelah makan untuk menyikat gigi anda. Bersihkanlah seluruh sela-sela gigi anda yang memungkinkan bakteri tumbuh dan membuat nafas anda bau.

4. Gantilah sikat gigi anda serutin mungkin. Walaupun sikat gigi anda tampak baik-baik saja, anda sebaiknya sering menggantinya selama 2 bulan sekali

5. Jangan ragu untuk rajin mengunjungi doker gigi secara rutin untuk memeriksa kesehatan gigi dan mulut anda.

6. Jangan meremehkan kebersihan lidah anda. Selalu luangkan untuk membersihkan lidah. Sebab bukan hanya pada gigi bakteri bisa berkembang, namun pada lidah juga bakteri dapat hidup dan menyebabkan nafas bau.

7. Cengkeh merupakan bahan alami yang mampu membuat nafas tidak bau. Bakteri penyebab halitosis bisa hilang dengan cara mengunyah cengkeh..

8. Asam sitrat dalam kandungan kulit lemon atau jeruk mampu memberikan anda nafas segar. Ia mampu meningkatkan kelenjar ludah yang bisa melawan bakteri penyebab bau mulut.

9. Obat kumur tanpa alcohol mampu memberikan anda solusi nafas segar. Anda bisa berkumur selama 30 menit dan segala bakteri di mulut anda bisa hilang.
Itulah berbagai cara menghilangkan bau mulut dan mendapatkan nafas yang segar. Semoga dengan informasi di atas anda dapat mengambil langkah yang baik jika mengalami bau mulut.

0 Response to "9 Cara Cepat Membuat Nafas Segar dan Tidak Bau"

Post a Comment